Senin, Maret 02, 2009

Ya.. imbang lagi

LONDON, MINGGU — Harapan Arsenal masuk zona kualifikasi Liga Champions musim depan semakin menipis setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham. "The Gunners" kini meraih hasil buruk seperti yang dialaminya 16 tahun silam.Kehilangan Cesc Fabregas, Theo Walcott, Tomas Rosicky, Eduardo, dan Emmanuel Adebayor akibat cedera benar-benar membuat pelatih "The Gunners", Arsene Wenger, sulit memperoleh formasi terbaiknya. Serangan mereka hanya bertumpu pada kelincahan Van Persie dengan sokongan dari Andrei Arshavin dan Samir Nasri.
Kelemahan Arsenal ini membuat rasa percaya diri Fulham semakin besar. Gelandang Danny Murphy dan Simon Davies serta bek sentral Brede Hangeland pun berhasil membendung serangan Van Persie cs. Fulham bahkan bisa unggul lebih dulu jika tandukan jarak dekat dari Andrew Johnson tidak melebar.
Kiper tim tamu, Mark Schwarzer, juga patut mendapat acungan jempol. Schwarzer antara lain berhasil menggagalkan upaya Van Persie, Abou Diaby, dan Arshavin di babak kedua. Hanya dengan tambahan satu angka, Fulham berhasil naik ke peringkat ketujuh. Sebaliknya, hasil tanpa gol Arsenal ini merupakan yang keempat dalam musim ini. "The Gunners" belum pernah mendapat kuartet hasil "kacamata" ini sejak Oktober 1993. Gol terakhir yang dicetak pasukan Wenger terjadi pada 10 Januari lalu. (BBC)
Sumber : http://bola.kompas.com/read/xml/2009/03/01/00344073/arsenal.tanpa.gol.lagi.di.kandang

Kayaknya, Mas Robin van Persie ini lagi BeTe-BeTe-an atau malah putus hubungan ama Mba Dewi Fortuna, dari sekian banyak tembakan ke gawang lawan, ga ada satupun yang berhasil tembus. Mangkanya Mas Robin, saya saranin, adain pesta, ya.. meskipun kecil-kecilan, trus diundang deh tuh yang namanya Mba Dewi Fortuna, ajak baekan, kan ga ada ruginya, malah bisa meningkatkan produktifitas gol nya Mas Robin.
Okeh Meneer ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar